Sahabat Ganjar Pekalongan Bersholawat Bersama Gus Ali Gondrong Menangkan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD

Berita175 Dilihat

KABUPATEN PEKALONGAN – Relawan Sahabat Ganjar DPC  Kabupaten Pekalongan mengemakan Sholawat Kebangsaan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD Presiden 2024 spesial bersama Gus Ali Gondrong Pendiri Mafia Sholawat, yang di hadiri ribuan masyarakat di Lapangan Kebonagung Kaben,  Kebon Agung, Kecamatan Kajen, Kabupaten Pekalonga, Jawa Tengah. (12/01/2024).

Ribuan warga Kabupaten Pekalongan, dan bergagai Kabupaten di Jawa Tengah  memenuhi lapangan Kebonagung Kajen Pekalongan, Jawa Tengah untuk bersholawat bersama sambil mendoakan Ganjar Mahfud Presiden & Wakil Presiden 2024.

Acara yang dihadiri oleh pendiri mafia sholawat Gus Ali Gondrong,  tokoh ulama lokal Dr. KH. Sabilal Rosyad, MSI, tokoh Habaib seperti Habib Ahmad Bin Hasan Alaydrus dan puluhan alim ulama Kabupaten Pekalongan. Menjadi  bukti para alim ulama mendukung dan medoakan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD sebagai Presiden dan Wakil Presiden Indonesia pada tahun 2024.

Baca Juga:  Bawaslu Kirim Saran Perbaikan, KPU: Sudah Ditindaklanjuti

Tim Hadroh Mafia Sholawat Semut Ireng membuka acara dengan lantunan Sholawat yang menggema. Masyarakat pun mengikuti lantuan Sholawat sambil mengibarkan bendera bertuliskan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD Presiden dan Wakil Presiden Pilihanku.

Tokoh ulama lokal Kabupaten Pekalongan KH. Sabilal Rosyad, MSI, dalam tausiyahnya menyapaikan malam hari ini mari kita bermunajat kepada Allah SWT  ada salah satu tokoh yang akan mengabdikan diri menjadi calon presiden dan wakil presiden 2024.

“Alhamdulillah saya selaku ulama lokal ucapkan terima kasih Relawan Sahabat Ganjar mengadakan Sholawat Kebangsaan bersama Gus Ali Gondrong. Dan mari kita bersama sama bermunajat bersama kepada Allah SWT,  karena ada salah satu dari orang tua kita akan mengabdikan diri nya untuk menjadi Presiden dan Wakil Presiden yaitu bapak Ganjar dan Mahfud MD kita doakan keduanya dapat menang, amin ya robbal alamin,” Tausiyah Dr. KH. Sabilal Rosyad, MSI.

Baca Juga:  Kirab Pemilu 2024 Momentum Sosialisasi Pemilu Kepada Masyarakat

Kehadrian Gus Ali Gondrong menambah semangat dari jamaah yang hadir untuk bersholawat bersama. Gus Ali Gondrong pun mengajak masyarakat untuk menyanyikan Lagu Indonesia Raya, Padamu Negri dan Yalal Waton bersama sama.

Gus Ali Gondrong, mengisi Tausiyah dalam acara Sholawat Kebangsaan. Gus Ali pun berdoa semoga hajat malam hari ini dapat diqabul dan khususnya hajat Ganjar Pranowo dan Mahfud MD dapat menjadi presiden dan wakil presiden Indonesia.

“Mudahan Mudahan berkumpulnya kita bersama  berdoa dan hajat kita di qabul Allah SWT. Dengan membaca sholawat mudah mudahan doa dan hajat kita hajat calon presiden dan wakil presiden kita bapak Ganjar Pranowo dan Mahfud MD mudah mudahan di qabul Allah swt doa kita bersama di qabul Allah SWT,” ucap pendiri mafia sholawat Gus Ali Gondrong.

Baca Juga:  Pengumuman 10 Besar Calon Anggota Bawaslu Zona 6 Dijadwalkan Besok

Ribuan Masyarakat Kabupaten Pekalongan menyaksikan Video Profil Ganjar Pranowo dan Mahfud MD,  merupakan sosok pemimpin yang begitu dekat dengan ulama dan santri. Terpancar harapan dan doa dari ribuan masyarakat untuk Ganjar Pranowo dan Mahfud MD menjadi Presiden Republik Indonesia pada 2024.

Acara Sholawat Kebangsaan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD Presiden 2024 bersama Gus Ali Gondrong,  disiarkan secara langsung dikanal youtube Sahabat Ganjar dan YouTube Mafia Sholawat Gus Ali Gondrong, sehingga seluruh masyarakat Indonesia dapat bersholawat bersama untuk kesejahteraan bangsa Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *