Muhammadiyah Akan Gelar Musyda Ke-48 di Purbalingga

Berita67 Dilihat

Fordem.id – Keluarga besar Persyarikatan Muhammadiyah dan ‘Aisyiyah Kabupaten Purbalingga akan menggelar Musyawarah Daerah (Musyda) ke-48 pada 17 – 18 Juni 2023 mendatang.

Bupati Purbalingga Dyah Hayuning Pratiwi menyambut baik akan diselenggarakannya Musyda nanti, Ia berharap bisa sukses dan lancar.

“Kita doakan bersama semoga hasil Musyda mampu menghasilkan kepengurusan, kepemimpinan Muhammadiyah yang solid dan mampu merumuskan rancangan-rancangan program kerja yang bisa memberikan manfaat dalam kemajuan organisasi Muhammadiyah ke depannya,” kata Bupati Tiwi dalam sambutannya pada Apel Kesiapsiagaan dan Semarak Musyda ke-48, Ahad 11 Juni 2023 di Alun-alun Purbalingga.

Baca Juga:  Mahfud MD Mundur, Puan Maharani: Menteri PDIP Tetap Bekerja

Bupati mengungkapkan, Musyda merupakan agenda penting dalam suatu organisasi. Musyda di Purbalingga ini merupakan tindak lanjut dari Muktamar tingkat nasional di Solo dan Musywil Ke-48 di Kota Tegal lalu.

Musyda kali ini mengangkat tema ‘Memajukan Purbalingga Mencerahkan jawa Tengah’.

“Karena ini merupakan agenda penting, kami atas nama pemerintah berharap agar pelaksanaannya bisa berjalan sukses dan lancar,” katanya

Pada pra-Musyda ini, keluarga besar Persyarikatan Muhammadiyah Purbalingga menggelar karnaval yang dilaksanakan usai Apel Kesiapsiagaan di alun-alun ini.

Karnaval diikuti seluruh komponen Muhammadiyah, baik pendidikan/sekolah, kesehatan, kepemudaan dan sebagainya.

Baca Juga:  DPS Pemilu 2024 di Kota Semarang

Bupati mengucapkan terima kasih atas dharma bhakti dan kontribusi Muhammadiyah terhadap kemajuan Purbalingga.

“Tidak hanya di bidang keagamaan atau pembinaan umat, akan tetapi Persyarikatan Muhammadiyah juga memberikan kontribusi meningkatkan derajat kesehatan melalui PKU Muhammadiyah, derajat kesehatan melalui lembaga pendidikan,” katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *