Cak Nanto Jadi Anggota Tim Monitoring dan Evaluasi Haji 2023

Berita108 Dilihat

Fordem.id – Sunanto atau akrab disapa Cak Nanto bergabung menjadi Tim Monitoring dan Evaluasi Haji 2023.

Tim ini bertanggung jawab untuk memantau dan mengawasi seluruh proses pelaksanaan ibadah haji, mulai dari keberangkatan, proses pelaksanaan ibadah di Makkah dan Madinah, hingga kepulangan jamaah.

Mereka akan memastikan semua proses berjalan dengan lancar dan sesuai dengan aturan dan regulasi yang berlaku.

Mantan Ketua Umum Pimpinan Pusat Pemuda Muhammadiyah, Cak Nanto yang menjadi bagian Tim melakukan kunjungan ke penginapan jemaah haji Indonesia, Sabtu, 10 Juni 2023.

Baca Juga:  Hizbul Wathan Qobilah AR Fachrudin SMK Muhammadiyah 3 Purbalingga Gelar Masa Penerimaan Tamu dengan Fokus Tingkatkan Mental Bela Negara Siswa

Kunjungan tersebut guna melakukan monitoring dan evaluasi terhadap kinerja petugas haji 2023. Cak Nanto mengatakan, petugas selama ini sudah melaksanakan tugas sesuai dengan Standar Operasional Prosedur (SOP).

“Hampir setiap kendala yang muncul di lapangan berhasil diatasi dengan baik,” ungkap Cak Nanto.

Cak Nanto juga mengatakan petugas sudah melakukan pelayanan dengan baik kepada setiap jamaah haji.

“Dari evaluasi, petugas sudah menjalankan tanggung jawab dengan baik untuk semua pelayanan, termasuk pelayanan para jemaah lansia,” kata Cak Nanto.

Dia juga berpesan kepada para petugas agar tetap menjaga kesehatan dengan baik, agar pada saat puncak ibadah haji nantinya bisa berjalan dengan lancar.

Baca Juga:  DPT Pemilu 2024 di Kabupaten Blora, Alokasi Kursi dan Dapil

“Saya harap petugas tetap sehat, karena nantinya pekerjaan akan lebih berat. Ini tanggung jawab kita bersama, agar bisa mencari solusi terbaik untuk membantu jemaah.” Ungkapnya.

Kemudian, Cak Nanto berharap para petugas tetap solid dan fokus membantu para jemaah. “Semua stakeholder harus saling bekerjasama, sehingga para jemaah bisa fokus beribadah di Tanah Suci,” katanya.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *