Bupati Purbalingga Jemput Kepulangan Jemaah Haji di Embarkasi Donohudan

Berita101 Dilihat

Fordem.id – Bupati Purbalingga Dyah Hayuning Pratiwi (Tiwi) menjemput kepulangan jemaah haji di Embarkasi Donohudan. Bupati Tiwi menyampaikan selamat datang kepada seluruh jemaah haji Kabupaten Purbalingga yang tergabung dalam Kloter 71 di tanah air.

“Sugeng rawuh Bapak/Ibu jemaah haji yang tergabung dalam kloter 71 di tanah air dalam kondisi yang sehat tanpa halangan suatu apapun,” kata Bupati Tiwi dalam sambutannya pada Penyerahan Jemaah Haji Kloter 71 di Gedung Muzdalifah, Rabu malam (26/07/2023).

Bupati Tiwi menuturkan semoga amal ibadah para jemaah haji diterima dan diridhoi oleh Allah sehingga mampu menjadi penggugur dosa dan mendapatkan predikat haji serta hajjah yang mabrur.

Baca Juga:  Mengubah Wajah Pendidikan Indonesia: Menolak Komersialisasi dan Mengadvokasi Pendidikan Berkualitas

“Terima kasih juga kepada para petugas haji yang telah mendampingi dan melayani para jemaah, semoga tercatat sebagai amal ibadah,” ujarnya.

Bupati menerangkan jemaah haji Kloter 71 berjumlah 281 orang. Tidak istito’ah 1 orang sehingga jemaah yang berangkat 280 orang.

“Kemudian, jemaah haji yang dijemput sebanyak 278 sebab tanazul 1 orang, meninggal 1 orang. Para jemaah didampingi TPHD 3 orang sehingga total ada 281 jemaah,” terang Bupati Tiwi.

Kabid Penerimaan dan Pemberangkatan PPIH Embarkasi Solo Masa Pemulangan Nurohman menyerahkan jemaah haji kloter 71 kepada petugas daerah. Nurohman menyampaikan semoga kepulangan jemaah haji ke daerahnya masing-masing berjalan dengan lancar tanpa halangan suatu apapun.

Baca Juga:  Bersaing Menuju 20 Besar, Pelamar Calon Anggota Bawaslu Zona 6 Ikuti Tes Psikologi

“Selamat bertemu dan berkumpul kembali dengan keluarga tercinta untuk seluruh jemaah haji kloter 71,” kata Nurohman.

Dalam menjemput kepulangan jemaah haji Kloter 71 Bupati Tiwi didampingi suami, Wakil Ketua I DPRD, Sekretaris Daerah dan beberapa Pimpinan OPD.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *