Bupati Purbalingga Hadiri Musyran Muhammadiyah Desa Limbangan

Berita155 Dilihat

Bupati Purbalingga Dyah Hayuning Pratiwi hadir dan membuka secara resmi kegiatan Musyawarah Ranting (Musyran) Pimpinan Ranting Muhammadiyah Limbangan dan ORTOM yang diselenggarakan di Aula TPA /PAUD Al Hikmah Desa Limbangan Kecamatan Kutasari, Minggu (09/06/2024).

Ia berharap Musran Pimpinan Ranting Muhammadiyah Limbangan dan ORTOM bisa berjalan dengan suskses dan lancar. Sehingga bisa menghasilkan kepengurusan, gagasan, serta program-program kerja yang bermanfaat bagi perkembangan masyarakat Muhammadiyah ke depan.

“Saya berharap keberadaan Perserikatan Muhamadiyah bisa dirasakan manfaatnya oleh seluruh warga masyarakat yang ada di Purbalingga. Khususnya yang ada di Desa Limbangan, Kecamatan Kutasari,” kata dia.

Baca Juga:  IMM Purbalingga Terus Bertekad Menanamkan Nilai-nilai Perjuangan KH Abu Dardiri

Bupati Tiwi menyebut kegiatan musyran adalah agenda tahunan yang menjadi forum pengambilan keputusan tertinggi dalam rangka memilih ketua dan pengurus. Untuk itu, Bupati Tiwi berharap, siapapun nantinya yang terpilih bisa bersinergi dengan pemerintah, baik pemerintahan desa, kecamatan, ataupun pemerintah kabupaten.

Hal ini, kata Bupati Tiwi, dikarenakan apa yang menjadi visi misi Perserikatan Muhammadiyah dengan pemerintah tidaklah jauh berbeda, yakni mewujudkan Purbalingga yang mandiri dan berdaya saing menuju masyarakat yang sejahtera dan berakhlakul kharimah.

“Semoga ketua dan pengurus terpilih bisa bersinergi dengan pemerintah. Membawa Perserikatan Muhammadiyah di Desa Limbangan bisa lebih maju lagi.,” jelas Bupati Tiwi yang hadir bersama suami, Rizal Diansyah.

Baca Juga:  Pemilu 2024 di Kabupaten Magelang, Ini Informasi Dapil dan Kursi DPRD

Dalam kesempatan yang sama, Bupati Tiwi juga menyampaikan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh pengurus ranting Muhammadiyah dan Pimpinan ORTOM (Aisyiyah, Nasyiatul Aisyiyah, dan Pemuda Muhammadiyah) di Desa Limbangan periode sebelumnya, atas pengabdian dan kontribusinya kepada Perserikatan Muhammadiyah di Purbalingga.

Bupati juga mengapresiasi dan memberikan dukungan kepada penyelenggaraan pengajian rutin, Ahad Pahing yang selama ini telah dilaksanakan. Ia meminta, kegiatan ini bisa menjadi ajang silahturahmi yang kian mempererat warga Perserikatan Muhammadiyah di Purbalingga, khususnya di Limbangan agar kian solid dan kompak dalam memberikan manfaat kepada masyarakat sekitar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *