Kegiatan Outbound SD Muhammadiyah Birrul Walidain di Agro Wisata Amanah Tawangmangu

Pendidikan28 Dilihat

Rofitrasari

Pada tanggal 8 Juli 2024, SD Muhammadiyah Birrul Walidain mengadakan kegiatan outbound yang bertempat di Agro Wisata Amanah, Tawangmangu. Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk penyegaran serta ajang untuk mempererat kekeluargaan di lingkungan guru dan karyawan SD Muhammadiyah Birrul Walidain. Kepala SD Muhammadiyah Birrul Walidain, Jamalaudin Kamal, mengungkapkan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari upaya sekolah untuk memberikan pengalaman baru dan meningkatkan semangat kebersamaan di antara para karyawan.

Kegiatan outbound ini diikuti oleh seluruh karyawan SD Muhammadiyah Birrul Walidain dengan jumlah peserta sebanyak 38 orang. Sejak pagi hari, para peserta sudah berkumpul di sekolah untuk bersama-sama menuju lokasi Agro Wisata Amanah mengunakan armada bus dengan penuh semangat dan antusiasme. Mereka siap mengikuti berbagai rangkaian kegiatan yang telah dipersiapkan oleh panitia.

Baca Juga:  Mapeta Hizbul Wathan Qobilah AR Fahrudin SMK Muhammadiyah 3 Purbalingga Gembleng Mental Bela Negara Siswa

Selama kegiatan berlangsung, para peserta diajak untuk mengikuti berbagai jenis permainan dan aktivitas yang menantang serta menyenangkan. Mulai dari permainan tim yang menguji kekompakan, hingga aktivitas yang menantang keberanian. Semua peserta tampak menikmati setiap kegiatan yang diberikan, dengan tawa dan sorak sorai yang menggema di seluruh area wisata.

Salah satu momen yang paling dinantikan dalam kegiatan outbound ini adalah acara tukar kado. Acara ini diadakan pada penghujung kegiatan outbound sebagai penutup yang manis. Para peserta dengan semangat saling bertukar kado yang telah mereka persiapkan sebelumnya. Suasana penuh keakraban dan kebahagiaan terasa kental saat para peserta saling memberikan dan menerima kado.

Baca Juga:  Siswa SMK Muhammadiyah 3 Purbalingga Juara Arung Jeram Porprov Jawa Tengah

Tujuan dari acara tukar kado ini adalah untuk meningkatkan rasa kebersamaan dan kasih sayang di antara para karyawan SD Muhammadiyah Birrul Walidain. Melalui kegiatan ini, diharapkan terjalin hubungan yang lebih erat dan harmonis antara sesama guru dan karyawan, sehingga dapat menciptakan lingkungan kerja yang lebih positif dan produktif.

kegiatan outbound ini berjalan dengan sukses dan penuh kebahagiaan. Para guru dan karyawan SD Muhammadiyah Birrul Walidain kembali ke rumah masing-masing dengan membawa pengalaman berharga dan semangat baru untuk bekerja. Kegiatan ini diharapkan dapat menjadi agenda rutin sekolah sebagai bentuk apresiasi dan penyegaran bagi seluruh guru dan karyawan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *